Tuesday, October 12, 2010

Menjadi Orang Kristen Pembelajar


Temu Wicara Interaktif Menjadi Orang Kristen Pembelajar

Acara ini akan di selenggarakan :
  • Hari, tanggal : Senin, 8 November 2010
  • Tempat : Christian Books and Gifts Fair 2010 Mega Kemayoran lt3
  • Jam : 13.00 - 15.00 ( Kelompok I ) dan 16.00 - 17.00 (kelompok II)
  • Bentuk Acara : Presentasi dan Sharing
  • Narasumber : Bp, Andrias Harefa, Bp. Winfrid Prayogi, Bp. Stefanus Junianto dan Bp. Herodion
  • Peserta : terbuka bagi Saudara yang sedang aktif menolong pertumbuhan rohani orang lain baik sebagai Pengajar, Pembimbing, maupun Pengurus Pelayanan dalam konteks gereja, persekutuan, atau lembaga pelayanan.
Sinopsis

Tuaian banyak, pekerja sedikit. Sudah sedikit, pekerja yang ada pun seringkali memiliki kapasitas yang terbatas. Ini adalah pergumulan yang terus menerus kita dengar dari orang-orang yang melayani di gereja, persekutuan, dan berbagai lembaga pelayanan. Ini mungkin juga adalah pergumulan kita secara pribadi di tempat kita melayani. Bagaimana agar ada semakin banyak pekerja yang siap melayani? Bagaimana agar kita sendiri dapat terus menerus bertumbuh sebagai pekerja yang efektif, serta mengembangkan kapasitas kita untuk menolong pertumbuhan rohani orang lain? Andrias Harefa bersama beberapa rekannya, akan berbagi kisah hidup mereka sebagai orang-orang Kristen pembelajar, berbagi informasi mengenai sarana-sarana belajar terbaik yang ada di Indonesia, serta kiat-kiat praktis mengoptimalkan dan menjadikan sarana-sarana tersebut sebagai perlengkapan yang tepat guna untuk menolong pembelajaran orang yang sedang kita bimbing.


Mari menjadi orang-orang Kristen pembelajar, karena kita hanya bisa menjadi pekerja yang efektif menolong orang lain bertumbuh dan belajar, sejauh mana kita sendiri bertumbuh dan belajar.


Acara ini GRATISS
tempat sangat terbatas hanya untuk 100 orang setiap kelompoknya.
untuk itu segera daftarkan diri ada melalui email :
jkt@glorianet.org dengan mencantumkan nama, alamat, asal gereja, bidang pelayanan anda dan anda akan menghadiri acara ini di kelompok berapa.

No comments:

Post a Comment